13 Komentar untuk "Cara menghapus Blog secara Permanen"

  1. makasih gan tutor nya...
    bermanfaat nih :-D

    ReplyDelete
  2. nice inpoh gan , gw ada blog yang mau di apus , thanks yaa

    ReplyDelete
  3. thanks tutornya bg , akan ane coba pda produk gagal ane

    ReplyDelete
  4. Lama jga ya gan hrus tunggu sampai 3 bulan >_<

    ReplyDelete
  5. Wah terimakasih atas caranya gan nice :D

    ReplyDelete
  6. 3 bulan keburu bangkit jadi zombie sendiri gan blog nya :D

    ReplyDelete
  7. makasih ya gan tas info nya, nanti kapan2 aku coba gan

    ReplyDelete
  8. Ternyata lama banaget ya gan :-)

    ReplyDelete
  9. wah makasih Infonya, kebetulan saya lagi ada blog yang mau dihapus

    ReplyDelete

Aturan berkomentar di Blog ini :

1. Tidak mengandung unsur SARA.
2. Tidak mengandung unsur menyinggung orang.
3. Tidak mengandung unsur Negatif.
4. Tidak mengandung unsur kata-kata yang kasar
5. Tidak memakai bahasa Alay.
6. Tidak menulis LINK AKTIF !

Jadilah Pengunjung Blog yang Baik !