Apa itu WPAP ?


 
Apa itu WPAP ? - WPAP ? apa itu ? boleh nggak aku tau WPAP ? Boleh banget. WPAP adalah kependekan dari Wedha's Popart Portrait, yang warna warni itu loh.  

Yang waktu itu di Sekitaran Gedung Merdeka Bandung , pasti pada tau deh yang orang Bandung. Kawan kawanku, WPAP itu adalah seni asli Indonesia, yang diciptakan pertama kali oleh Bapak Wedha Abdul Rasyid

Yup, yang paling terkenal dari WPAP sendiri, adalah tanpa kurva atau tanpa lengkungan, karena kalo melengkung itu vektor, betul ?. Kalo WPAP itu tegas, juga tanpa outline, dimana kita harus Trace (menjiplak) dengan gambar asli sebagai acuannya.

Kalau soal Software yang digunakan itu kembali ke diri kita masing-masing, enaknya pake apa. Ada yang pake CorelDraw, Adobe Illustrator, Adobe Photoshop, Inkscape, malahan ada yang pake Microsoft Word, Microsoft Power Point. WOW ! keren banget kan ?.

Mungkin nanti ada Tutorial dalam bentuk Video ataupun E-book kedepannya.

Nah bagi yang ingin cepet cepet kepingin Mukanya di WPAP bisa kontak aku aja ya... via Facebook bisa kok. *Mendadakpromo

Nah biar kita lebih jelas belajarnya, kita bisa join di Group Facebook "BELAJAR WPAP YUK".

Nah mungkin itu sekilas tentang WPAP, nih beberapa WPAP karyaku...







Yup, itu dia sekilas pengenalan WPAP yang tidak ada kurva alias lengkungan. Yang ada hanya facet yang tegas. Nantikan E-Book WPAPnya, tentang Cara membuat WPAP.
 

Belum ada tanggapan untuk "Apa itu WPAP ?"

Post a Comment

Aturan berkomentar di Blog ini :

1. Tidak mengandung unsur SARA.
2. Tidak mengandung unsur menyinggung orang.
3. Tidak mengandung unsur Negatif.
4. Tidak mengandung unsur kata-kata yang kasar
5. Tidak memakai bahasa Alay.
6. Tidak menulis LINK AKTIF !

Jadilah Pengunjung Blog yang Baik !